Senin, 06 Agustus 2012

Bank Online FasaPay Made In Indonesia

FasaPay (Sistem Pembayaran Online)


FasaPay hadir di Indonesia untuk melayani proses pengiriman atau pembayaran transaksi online, baik transaksi jual beli online seperti toko pakaian online,toko buku online, barang eletronik serta produk lainnya, dan atau jasa di toko online di internet yang sudah menjadi afiliasi FasaPay.

FasaPay beroperasi 24 jam dalam sehari sehingga dapat melayani anda dengan cepat dan aman. Proses pengiriman dana dilakukan secara instant, sehingga dana diterima langsung pada saat itu.
FasaPay adalah produk dari PT Fasa Centra Artajaya.  FasaPay  adalah sistem pembayaran online di Indonesia yang beroperasi 24 jam dalam sehari. Fasapay melayani pengiriman dana dan atau pembayaran jual beli toko online di internet yang menjadi afiliasi Fasapay. FasaPay memberikan fasilitas keamanan dalam proses pengiriman dana, sehingga dana dan data pelanggan aman dan tidak diungkap ke pihak ketiga.
Proses Deposit atau proses pengisian dana ke akun FasaPay anda dan penarikan dana dari FasaPay  hanya menggunakan sistem transfer via bank sehingga dana yang masuk dan keluar bebas dari modus penipuan dan pemalsuan kartu kredit.

Fasapay memberikan kemudahan dalam proses pengiriman uang / dana anda secara instant (langsung pada saat itu juga). Transaksi online di internet, baik pembelian online maupun penjualan online akan terasa semakin mudah dan cepat dengan fasilitas SCI (Shopping  Cart Interface) dari Fasapay.

Fasapay hadir di Indonesia diperuntukan bagi anda yang pengguna online shooping. Fasapay  mudah diintegrasikan dengan website anda. Semua orang yang terdaftar menjadi member Fasapay  dapat mengirim dan menerima uang / dana melalui Sistem Fasapay. Semua member Fasapay dapat melakukan pembelian atau pembayaran di situs toko online/merchant  yang sudah berafiliasi dengan Fasapay

Untuk menggunakan Sistem Fasapay anda harus mendaftar menjadi member di website resmi fasapay (www.fasapay.com) atau mendaftar langsung dikantor FasaPay. Login ke website fasapay (www.fasapay.com), kemudian masukkan dan atau tambahkan akun bank anda. Pastikan data akun bank anda adalah benar, hal ini dikarenakan untuk validasi proses deposit dan penarikan dana anda. Untuk menambah saldo anda, lakukan DEPOSIT  di website resmi (www.fasapay.com) , kemudian transfer dana dari bank anda ke bank fasapay  yang tertera pada email konfirmasi . Transaksi dapat anda lakukan sesuai dengan saldo yang anda miliki. Untuk menambah saldo di Fasapay, anda bisa melakukan penambahan saldo dengan proses DEPOSIT berulang kali. Bagi anda yang ingin menggunakan fasilitas SCI (Shopping  Cart Interface) dari Fasapay bisa dilihat di bagian SCI Form Generator (link ke SCI Form Generator) atau hubungi Kontak Support kami untuk informasi lebih lanjut.

Untuk Daftar KLIK DISINI or Klik Banner Dibawah Ini

FasaPay Online Payment System

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Sponsor

Pasang Iklan Disini

Daftar Payza

Pasang Iklan

Daftar PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Traffic Exchange

The Best Traffic Exchange

Upload Dapet Duit

Arenapromo

Berkah Herbal

Search :